K3 Kunci Penting Keberlangsungan Usaha





K3 Kunci Penting Keberlangsungan Usaha

Tanggal Publikasi : 12 Jan 2021     Kategori : Campaign     Views : 909
K3 Kunci Penting Keberlangsungan Usaha

Berbagai Kasus Pandemi dan darurat kesehatan telah terjadi di negara kita dalam beberapa waktu ini. Dampak dari pandemi ini pun dari sangat kompleks dirasakan masyarkat mulai dari dampak kesehatan, sosial, ekonomi serta ketenagakerjaan. Di tempat kerja, pekerja berhadapan dengan hazard yang berisiko terhadapa kecelekaan kerja/Penyakkit akibat kerja termasuk juga potensi penularan Covid-19 maupun HIV AIDS di tempat kerja.

Sangat penting baik kita untuk melakukan kesiapsiagaan menghadapi kejadian Pandemi di tempat kerja, karena pekerja berhak mendapatkan perlindungan. Disinilah peran K3 menjadi aspek penting terhadap perlindungan tenaga kerja, dimaksudkan untuk menjamin hak dalam mewujudkan kesejahteraan. K3 sebagai upaya Pencegahan dan penanggulangan agar dampak pandemi maupun risiko lainnya yang ada di tempat kerja dapat dicegah dan diminimalisir.

Masa pandemi ini merupakan momentum bagi pengusaha dan pekerja untuk lebih dapat memahami terkait pentingnya penerapan Keselamatan dan Kesehatan di tempat kerja. Karena ditengah pandemi covid-19 perusahaan tetap harus produktif tetapi tetap aman dan sehat dengan melaksanakan perencanaan keberlangsungan usaha. Oleh sebab itu mari tetap disiplin, mengutamakan K3 agar produktivitas kerja tetap terjaga dan Ekonomi Nasional dapat Pulih kembali. Selamat memperingati Bulan K3 Nasional 2021 sobat sehat Kerjaku



Share ke Sosial Media :
Tertarik dengan Pelayanan yang Kami sediakan ? Mari Berdiskusi