Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat





Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat

Tanggal Publikasi : 12 Nov 2020     Kategori : Campaign     Views : 585
Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat

Selamat Hari Kesehatan Nasional, Di tahun ini tema yang diangkat adalah Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat. Perayaan Hari Kesehatan Nasional 2020 cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah situasi pandemi ini harapannya adalah bagaimana kita dapat menjaga diri, keluarga, masyarakat tidak putus asa untuk memperjuangkan kesehatan, ketahanan serta menyelamatkan bangsa ini dari pandemi Covid-19 untuk mewujudkan Indonesia Sehat.

 

Meski HKN ke-56 ini dilaksanakan di tengah bencana kesehatan yang telah merenggut ribuan jiwa masyarakat termasuk tenaga kesehatan. Sesuai dengan tema yang telah ditetapkan pemerintah, mari sobat sehat kerjaku kita galang semangat, tidak boleh menyerah dan putus asa dalam memutus persebaran covid-19 di Indonesia. Lakukanlah protokol kesehatan dan terapkan budaya hidup sehat, bersama kita bisa melawan pandemi Covid-19.

 

Semoga peringatan HKN ke-56 ini dapat menjadi momentum untuk mengubah perilaku masyarakat dan mendorong penguatan upaya kesehatan promotif dan preventif. Tentunya implementasinya harus melibatkan peran aktif seluruh sektor, perguruan tinggi, ormas, swasta, termasuk media massa. Sehingga dapat membangun masyarakat yang produktif dan aman COVID-19 di era adaptasi kebiasaan baru karena sekuat apapun upaya pemerintah tidak akan cukup apabila tidak didukung oleh masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan.



Share ke Sosial Media :
Tertarik dengan Pelayanan yang Kami sediakan ? Mari Berdiskusi