Selamat Hari kebangkitan Nasional 2020





Selamat Hari kebangkitan Nasional 2020

Tanggal Publikasi : 20 May 2020     Kategori : Campaign     Views : 848
Selamat Hari kebangkitan Nasional 2020

Selamat Hari kebangkitan Nasional 2020. Hari kebangkitan nasional adalah Masa dimana dorongan untuk bangkit,rasa semangat persatuan dan kesatuan serta nasionalisme untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia pada saat itu.

Pada saat ini, perhatian kita tertuju pada dampak Covid-19. Mau tidak mau, masyarakat harus menyesuaikan dengan kondisi yang baru. Orang-orang mulai terbiasa dengan kebiasaan-kebiasaan baru. Hari kebangkitan Nasional ini tentunya dapat menjadi momentum kita untuk bersatu, mempunyai tujuan yang sama yaitu mengatasi Covid-19.

Istilah new normal hadir sebagai cara hidup baru kita pasca mewabahnya virus corona. Mau tidak mau, kita harus dapat menyesuaikan diri agar tidak terlular virus corona hingga vaksin virus ini ditemukan. Di tengan gaya hidup baru ini, tentunya kita juga harus bangkit dan produktif. Kita tidak boleh takut , pesimis apalagi menyerah terhadap virus ini sobat.

Virus ini memang berbahaya namun kita dapat mencegah dan menghindari, jika kita displin dalam menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan setelah beraktivitas, dan yang terpenting kuatkan imun dengan pola hidup sehat, tidak stress, rajin olah raga, tidur cukup, makan yang teratur dan bergizi. Tatanan kehidupan baru adalah kebutuhan, tidak bisa ditolak, karena itu kita harus menyesuaikan diri dengan menciptakan gaya hidup baru yang sadar protokol kesehatan.



Share ke Sosial Media :
Tertarik dengan Pelayanan yang Kami sediakan ? Mari Berdiskusi