Tetap Produktif saat Kembali Bekerja Setelah Liburan Panjang





Tetap Produktif saat Kembali Bekerja Setelah Liburan Panjang

Tanggal Publikasi : 04 Jan 2021     Kategori : K3 Perkantoran     Views : 626
Tetap Produktif saat Kembali Bekerja Setelah Liburan Panjang

Halo Sobat Sehat kerjaku, apa kabarnya? bagaimana liburan akhir tahun kalian kemarin, Semoga liburan kalian kemarin dapat menjadi momen pelepas penat serta penguat silahturahmi bersama keluarga di rumah ya. Tak terasa liburan pun telah selesai, tahun sudah beganti namun jangan sampai semangat untuk bekerja jadi kendur setelah liburan ya sobat, jangan sampai sobat terserang post holiday syndrome yang menyebabkan kurang fokus untuk kembali bekerja yang dapat mengganggu produktivitas sobat dalam bekerja. Nah kali ini mimin akan membahas tentang bagaimana tetap produktif bekerja setelah liburan panjang, simak baik-baik ya sobat...

Sobat Sehat Kejaju dapat membuat list jadwal kerja di hari pertama. Buatlah jadwal pekerjaan yang akan diselesaikan mulai dari hari pertama hingga beberapa minggu ke depan.Dengan begitu, secara tidak langsung sobat mulai memikirkan cara untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Selain lebih bisa memacu kita untuk lebih produtif, juga bisa membantu pekerjaan jadi lebih tersusun rapi dan dapat selesai tepat waktu.

Agar sobat kembali bekerja dengan suasana hati gembira dan segar, maka bangunlah lebih pagi agar bisa ke kantor lebih awal, serta pastikan sobat untuk tidak melupakan sarapan pagi, karena selain dapat mengenyangkan perut, sarapan pagi dapat memberikan energi sepanjang pagi selama bekerja serta jangan lupa imbangi dengan suplemen multivitamin untuk menjaga imunitas tubuh dari virus-virus berbahaya.

Tentunya bekerja, bukanlah sesuatu yang menyenangkan seperti liburan namun jika sobat menyukai pekerjaan kalian maka kembali bekerja lagi setelah liburan tentu bukan perkara sulit bukan, jadi berusahalah untuk memikirkan hal-hal yang menyenangkan agar mengembalikan produktivitas bekerja setelah libur panjang. So ayo move on dari liburan panjang sobat, siapkan diri agar lebih produktif lagi dalam bekerja baik yang masih WFH maupun bagi sobat yang sudah WFO dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatannya ya sobat. Semangat kembali bekerja sobat sehat kerjaku dimanapun kalian berada.



Share ke Sosial Media :
Tertarik dengan Pelayanan yang Kami sediakan ? Mari Berdiskusi