Tips Dasar Keselamata di Kebun Binatang Bagi Wisatawan





Tips Dasar Keselamata di Kebun Binatang Bagi Wisatawan

Tanggal Publikasi : 06 Jan 2020     Kategori : K3 Pariwisata     Views : 468
Tips Dasar Keselamata di Kebun Binatang Bagi Wisatawan

Berkunjung ke kebun binatang bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi kalian teruntuk kalian yang sudah berkeluarga. Kebun Binatang bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak serta bisa juga menjadi tempat wisata. Sangat penting untuk memiliki panduan keselamatan kebun binatang sehingga hari-hari kalian di kebun binatang menyenangkan, bahagia, dan aman.

Pastikan untuk memakai alas kaki yang nyaman. Bawalah botol air isi ulang untuk digunakan di stasiun isi ulang air di Kebun Binatang. Jangan buang sampah sembarangan. Penting juga untuk diingat bahwa meskipun hewan kebun binatang dipamerkan, mereka harus dihormati karena ini ada rumah untuk binatang. Jangan berteriak atau melempar sesuatu kepada binatang. Jangan menggedor kaca/sekata pepembatas untuk menarik perhatian binatang.Suara-suara keras dan mengganggu juga bisa membuat hewan di kebun binatang stres, yang bisa mencegah mereka makan, bermain, atau terlibat dalam perilaku normal lainnya.

Jika kalian membawa anak-anak awasilah mereka. Jika kalian melihat seseorang dalam kondisi bahaya, segeralah hubungi staff kebun binatang. Jangan mengambil risiko, berikan orang yang capable untuk menanganinya. Patuhilah tanda-tanda yang tertera dalam kebun binatang. Mengikuti langkah-langkah dengan baik akan membantu kalian tetap aman di Kebun Binatang.



Share ke Sosial Media :
Tertarik dengan Pelayanan yang Kami sediakan ? Mari Berdiskusi